Sunday, May 12, 2013

Trik dan Tips di Poster Iklan


Sebuah poster merupakan representasi visual yang terdiri dari apa pun yang orang ingin sampaikan kepada pembacanya. Jika dilakukan secara efektif, poster dapat mempengaruhi atau menarik pembaca untuk membuat suatu tindakan. Iklan melalui poster memerlukan pemilik bisnis untuk mempertimbangkan beberapa trik dan teknik untuk menangkap perhatian prospeknya. Meskipun poster sederhana selalu melakukan trik, masih penting bahwa Anda melakukan sesuatu yang unik dan berbeda untuk menyenangkan pembaca Anda. Berikut adalah beberapa petunjuk yang perlu dipertimbangkan:

Gunakan poster yang berbeda. Sebisa mungkin tidak menggunakan poster serupa. Pembaca Anda akan bosan jika Anda menggunakan poster yang sama semua di seluruh iklan Anda. Anda tidak perlu mengubah poster Anda setiap minggu tetapi Anda dapat mencoba perubahan bulanan atau bahkan perubahan triwulanan.

Coba gunakan ukuran poster yang berbeda. Poster besar dapat dengan mudah menarik perhatian tetapi ketika ruang terbatas Anda jelas tidak dapat mengirim poster besar di sebuah ruang kecil. Untuk alasan ini, Anda dapat mencetak poster dalam berbagai ukuran. Poster kecil seringkali besar untuk papan kecil dan mereka dapat dengan mudah diperas di antara poster di ruang penuh sesak.

Kesederhanaan adalah kuncinya. Hal ini penting untuk menjaga desain sederhana. Jangan tergoda untuk mengisi poster dengan begitu banyak gambar dan teks. Perlu diingat bahwa poster ramai dapat terlihat seperti blur dari kejauhan. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan melihat dan berdiri di antara poster lain dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan kita desain yang sederhana, teks dan konten.

Jelas menyatakan manfaat Anda. Sebuah materi pemasaran yang baik adalah yang mampu menyatakan dengan jelas manfaat dari produk atau jasa kepada pelanggan. Hal ini tidak penting untuk hanya mengatakan betapa besar produk Anda, tetapi juga membiarkan pembaca tahu bagaimana Anda dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.

Jadilah bagus. Dalam postingan poster Anda pastikan bahwa Anda tidak menutupi orang lain poster. Jika ada sedikit ruang yang tersisa di papan bagi Anda untuk posting di mencari poster tua dan kadaluarsa. Jangan hanya menutupi poster lainnya. Menghormati ruang lain. Ingatlah bahwa Anda akan berada di papan yang lama sehingga selama Anda menghormati poster lain mereka akan menghormati Anda juga.

Akhirnya, seperti seorang pria yang ingin memberikan kamarnya, Anda perlu mengambil baik melihat poster Anda sebelum mencetaknya. Lihatlah ruang di mana Anda akan menempatkan produk dan jasa Anda kemudian jalankan dengan kata dan gambar sesuai. Perlu diketahui bahwa jika Anda kerumunan terlalu banyak dapat menarik bagi pembaca Anda dan jika Anda meninggalkan banyak ruang kosong itu bisa terlihat minim dan tidak profesional. Intinya adalah untuk mengisi poster Anda dengan cukup kata-kata dan ilustrasi untuk membuat eye-catching dan substansial.

Untuk alasan ini, penting bahwa Anda hati-hati mempelajari ruang iklan yang Anda inginkan. Anda harus memiliki ide yang baik tentang bagaimana poster akan muncul di cetak. Ingat bahwa Anda memproduksi bahan Anda untuk bisnis Anda, jadi pastikan Anda mendapatkan pekerjaan dilakukan dengan baik.

No comments:

Post a Comment