Sunday, May 12, 2013

Strategi Periklanan Itu Tarik Penjualan


"Penjualan All Day" ... Saya berharap saya mendengar Anda berteriak ... satu penjualan akan menjadi besar!

"Under The Radar Strategi Periklanan" ... terdengar seperti sesuatu yang keluar dari Star Trek Film!

Anda lihat di dunia periklanan secepat Anda bisa mengatakan "Beam me up Scottie", alat baru yang terus diciptakan untuk membedakan satu perusahaan dari yang lain. Inovasi ini mencoba untuk sebanyak mungkin, memaksimalkan sumber daya, meminimalkan biaya, dan mengoptimalkan hasil dari setiap kampanye iklan.

Begitu banyak uang yang masuk ke brainstorming untuk alat-alat baru dan inovatif Anda bisa melakukan perjalanan di seluruh dunia pada biaya pertemuan makan siang saja. Jika Anda telah bekerja di dunia usaha Anda tahu persis apa yang saya maksud dan jika Anda belum menghitung memang diri Anda sangat beruntung. Bisnis bisa menyelamatkan diri keberuntungan kecil pada kampanye iklan jika melihat strategi iklan sebelumnya bekerja dan memodifikasi mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Beberapa strategi iklan yang paling banyak digunakan dan strategi pemasaran yang ada adalah multi-level marketing, iklan audio-visual, iklan katalog, iklan telepon, dan bahkan orang-ke-orang distribusi alat pemasaran. Satu, bagaimanapun, menonjol dalam hal kapasitas potensial dan bahkan untuk menerjemahkan strategi iklan dengan penjualan nyata.

Ini teman saya adalah apa yang dikenal sebagai advertorial. Tampaknya ramuan linguistik baru, advertorial yang sebenarnya pertama kali disusun pada awal tahun 1960 sebagai kombinasi dari kata-kata, iklan dan editorial. Ini lebih dari cukup menggambarkan tujuan advertorial.

Sebuah advertorial pada dasarnya merupakan strategi iklan yang dirancang untuk menyerupai sebuah editorial obyektif. Ini akan meminjamkan tingkat kredibilitas obyektif untuk Anda pengiklan, serta membuat lapangan iklan yang paling dipercaya bahkan yang paling skeptis konsumen.

Bagaimana ini tentu membangun keuntungan penjualan?

Advertorial biasanya ditulis sebagai fitur promosi khusus dengan bentuk mirip dengan siaran pers dari sebuah editorial. Apa yang paling menguntungkan dibandingkan dengan editorial lain adalah kenyataan bahwa pengiklan memiliki kontrol konten yang akan muncul di advertorial.

Pertama, advertorial ini ditulis pada kali dalam kolom atau bagian dari surat kabar mapan sudah. Bagian ini, dengan berikut yang telah mereka miliki, menjamin pembacaan advertorial. Ditempatkan di bagian mana orang cenderung untuk membaca artikel dekat dengan bentuk advertorial, kekuatan pendekatan promosi artikel belum tentu akan menyinggung atau mengucilkan salah satu pembaca.
Baca lagi ... "ditempatkan di bagian mana orang cenderung untuk membaca artikel dekat dengan bentuk advertorial" ... ini adalah Under The Radar efektif karya!

Selain itu, advertorial membayar pilihan membahas karakteristik terkuat dari produk dan layanan, dan pada saat yang sama mencetak berbagai lokasi dan rincian kontak dari perusahaan atau lembaga yang menawarkan produk atau jasa. Ini berarti bahwa saat ini konsumen menemukan nya atau dirinya yakin akan manfaat dari produk atau jasa, tanpa usaha asing pada bagian mereka diperlukan dalam rangka untuk menemukan tempat untuk mendapatkan akses ke sana. Mereka juga dapat menggabungkan keuntungan menarik strategi iklan lain dengan memiliki berbagai kesaksian dari beberapa pembelian terkesan sebelumnya layanan bijih produk Anda.

Lebih penting lagi, advertorial datang dengan kekuatan persuasif dari editorial, dengan simulasi otoritas dan keahlian diproduksi dalam artikel. Konsumen mungkin cenderung mempercayai isi dari advertorial dengan pendekatan semacam ini dan kemiripan otoritas dan keahlian dari sebuah lapangan individual yang berasal dari dompet perusahaan. Informasi yang obyektif dan informatif dikemas sebagai kebenaran bisa sangat baik bahan bakar penjualan seluruh perusahaan!

Cara lain dimana advertorial dapat membantu memastikan penjualan bisnis adalah kenyataan bahwa isinya dapat disaring dan disetujui oleh perusahaan. Meskipun tidak mungkin bahwa advertorial akan membahas kelemahan dari produk atau jasa, tingkat kontrol masih diperlukan terutama ketika berharap untuk menghindari segala macam kemiringan berbahaya atau pernyataan sugestif yang akan berarti kelemahan atau cacat. Selain itu, kontrol atas isi artikel dapat menjamin bahwa advertorial akan in-line dengan setiap dan semua strategi pemasaran dan periklanan bahwa perusahaan saat ini mempekerjakan. Hal ini dapat memperkuat dan melengkapi keduanya kampanye kolektif dan membuat pesan yang konsisten yang dapat menempel pada kesadaran konsumen.

Pada akhir hari, berbagai fitur bantuan advertorial memberikan tingkat recall yang akan menerjemahkan untuk penjualan jika digunakan dengan benar. Selain itu, bentuk yang sangat terbaik dapat memaksimalkan orang-ke-orang arahan, terutama ketika salah satu pembaca atau konsumen menemukan nya sendiri mengutip dan mengacu pada advertorial sebagai tertentu sepotong obyektif tertulis. Meskipun mungkin tidak populer dengan banyak perusahaan, potensi advertorial sangat banyak layak dan nyata bagi perusahaan saat ini. Ini mungkin sangat baik menjadi ide baru yang inovatif yang diperlukan untuk meningkatkan keuntungan Anda.

No comments:

Post a Comment