Sunday, May 12, 2013

Potongan kecil Kertas


Mereka dapat dianggap oleh banyak orang sebagai sampah, omong kosong, sampah tapi mereka dapat berfungsi sebagai katalis bisnis. Anda mungkin tidak menyadari esensinya tapi biarkan aku memberitahu Anda bahwa itu dapat membuat perubahan besar - perubahan yang begitu luar biasa yang dapat membuat sampah menjadi sesuatu yang hijau.

Ketika datang ke bisnis dan strategi pemasaran, potongan-potongan kecil kertas dapat menonjol dari yang lain - kartu nama, brosur dan kartu pos misalnya adalah bahan penting dari pemasaran tidak begitu mahal namun mujarab. Potongan kertas kecil seperti ini membuat mudah bagi pelanggan untuk membeli produk atau berlangganan ke bisnis Anda. Mereka dapat diakses, nyaman dan murah. Dengan demikian, Anda dapat meregangkan anggaran Anda untuk keuntungan yang layak Anda.

Kartu nama, brosur dan kartu pos dapat digabungkan dengan alat pemasaran lain seperti newsletter, majalah, majalah, formulir survei, kupon dan pengumuman dan rilis lainnya. Untuk membuat mereka catchier, Anda dapat menggunakan foto dan warna menarik yang akan cocok dengan tujuan utama Anda. Mungkin juga, menggunakan foto perusahaan atau orang-orang yang berhubungan langsung dengan perusahaan. Oleh karena itu, akan lebih mudah bagi retensi berlangsung. Warna, di sisi lain, membawa kehidupan ke potongan-potongan kecil kertas Anda. Mereka menciptakan suasana antusiasme dan ketertarikan. Anda juga dapat menambahkan hadiah gratis atau souvenir untuk menarik pelanggan potensial. Bahkan, di saat libur seperti Natal, semakin banyak perusahaan yang menggabungkan hadiah kecil seperti permen, kue, keju dan sejenisnya agar lebih pribadi dan ramah. Selain itu, jangan lupa untuk membuat jelas ajakan Anda untuk bertindak. Memberitahu pembaca apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya. Jika membeli, berlangganan - maka, mengatakan itu!

Kartu nama, brosur dan kartu pos pencetakan dan pengiriman akan menjadi lebih mudah jika Anda memilih perusahaan percetakan yang handal. Carilah cukup banyak dukungan dari kedua dalam rangka untuk datang dengan presentasi pemasaran yang luar biasa dan alat-alat. Umumnya, mereka memiliki kolam mencetak ahli untuk membantu pelanggan mereka untuk mendapatkan potensi pencetakan penuh. Lebih sering yang tidak, mereka nasihat klien mereka untuk menggunakan pencetakan warna penuh untuk alat pemasaran pelanggan mereka. Hal ini disebabkan isyarat visual dominan yang dapat dengan mudah menarik perhatian siapa pun.

Tanpa Anda menyadarinya, bisnis Anda mungkin sudah hitam karena respon dari potongan-potongan kecil kertas Anda sangat banyak dan penjualan hanya terus datang!

No comments:

Post a Comment