Sunday, May 12, 2013

Menggunakan Tombol dan Lencana untuk Meningkatkan Customer Service dan bisnis di Restoran


Industri jasa makanan biasanya satu mondar-mandir dan sering genting cepat. Iklan sangat penting di sebuah restoran dan ada banyak cara untuk menggunakan tombol mesin pembuat dalam industri ini. Ketika anggaran iklan yang ketat, sebuah tombol mesin pembuatan akan memperluas uang itu berharga. Tombol ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan seperti iklan spesial dan untuk identifikasi staf menunggu. Apakah Anda melayani masakan bintang lima atau ibu dan pop spesialisasi, beberapa tombol dapat membantu menurunkan overhead dan meningkatkan keuntungan.

Setiap restoran memiliki garis spesial yang mereka layani. Server mungkin menyarankan khusus, atau menggambarkannya, tapi tombol benar-benar dapat menunjukkan itu. Orang-orang dirangsang oleh apa yang mereka lihat - maka semua gambar dalam menu. Itu hanya akan masuk akal untuk memiliki sebuah foto selera khusus atau mingguan khusus harian Anda pada tombol untuk menarik perhatian. Server mungkin menyarankan khusus sambil menunjuk ke tombol "Seperti yang Anda lihat, hari ini untuk khusus kami, kami memiliki daging panggang lezat dengan campuran sayuran".

Tombol dan lencana adalah cara yang sangat murah untuk iklan spesial Anda dan meningkatkan penjualan Anda. Tombol ini juga dapat digunakan untuk mengiklankan malam berikutnya yang khusus untuk menggoda tamu Anda untuk kembali. Ingin meningkatkan penjualan makanan penutup? Tidak ada yang membuat mulut mendambakan keren krim es krim lebih dari sebuah foto hot fudge Minggu atau milkshake malt - kata-kata tidak dapat menggambarkan jenis-jenis gambar cukup baik. Tombol-tombol ini dapat dibuat dan diserahkan kepada staf setiap hari atau setiap minggu khusus dan kemudian kembali. Tombol cukup kecil untuk menyimpan mudah, dapat digunakan kembali, tahan lama, dan masih cukup besar untuk membuat mulut air ketika ditutup dengan gambar pembuka lezat Anda.

Apakah Anda memiliki tema yang unik atau tidak biasa ke restoran Anda? Jual tombol souvenir dengan logo restoran Anda. Jika Anda berada di lokasi wisata, seperti di sepanjang interstate, tombol dengan informasi negara dan nama di atasnya juga souvenir besar. Tombol-tombol ini bisa dijual untuk sesedikit dolar dan masih menghasilkan keuntungan yang tampan. "Saya selalu makan di Joe Bar and Grill" atau "Terbesar Dunia Bar-be-Que" di atas gambar restoran Anda akan menjadi tombol sederhana untuk membuat dan juga bisa dijual sebagai suvenir. Apakah Anda memiliki hidangan tanda tangan atau sebagian super besar? Untuk itu tamu yang menyelesaikan piring bersih memberi mereka sebuah tombol. Misalnya, "Survivor" dicap di atas gambar steak kedai bir dengan nama restoran Anda di bagian bawah akan pasti mendapatkan perhatian orang.

Mengarang tombol dengan logo dan alamat pada mereka yang besar untuk acara yang disponsori juga. Apakah restoran Anda mendukung tim olahraga pemuda setempat? Mengarang tombol untuk membiarkan orang tahu siapa Anda mensponsori dan memberikan kepada para pemain tim adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kata keluar bahwa Anda terlibat dalam masyarakat. Anggota staf dapat memakai tombol ini di restoran untuk membiarkan tamu tahu bahwa pendirian Anda mengilhami kegiatan kepemudaan. Tombol ini juga bisa dibuat dengan penempatan akhir tim atau kata "Champions" di atas logo restoran Anda. Ini adalah kenang-kenangan bagi anggota tim dan cara untuk mendapatkan logo dan nama di publik.

Apakah Anda ingin menghargai pelanggan ulangi sering Anda? Sebuah tombol yang bertuliskan "Terima kasih untuk Bisnis Anda" dapat menjadi cara yang bagus untuk mengucapkan terima kasih dan akan mendapatkan kata di luar restoran bahwa Anda menghargai tamu Anda. Ini juga dapat memiliki diskon pada mereka. Jika Anda memiliki pelanggan tetap yang sering mengunjungi, memberi mereka sebuah tombol untuk lima atau sepuluh persen dari makanan mereka berikutnya. Tombol-tombol ini dapat dikembalikan pada saat pembelian, seperti kupon, dan disimpan untuk pelanggan berikutnya Anda ingin menghadiahi. Ini adalah cara murah untuk mempromosikan pendirian Anda di bukaan juga. Lulus tombol ini kepada pelanggan baru untuk menarik mereka kembali, dan bahkan mungkin teman-teman mereka.

Gunakan tombol sebagai nametags bagi karyawan. Ini dapat disesuaikan dengan logo restoran dan alamat atau jika Anda adalah pembentukan kurang formal, memiliki server dan staf desain tombol mereka sendiri - dalam alasan tentu saja. Tombol juga cukup besar untuk memasukkan tahun pelayanan. Hadiah untuk staf juga dapat dibuat dari tombol. Para karyawan bulan atau minggu bisa memakai tombol mengatakan "Karyawan Bulan Ini" atau "minggu ini Berkinerja Bintang".

Tombol untuk makanan khusus atau karyawan khusus adalah tambahan yang murah untuk pendirian Anda. Tombol-tombol ini dapat membantu meningkatkan penjualan, menghasilkan lebih banyak pendapatan, beriklan dalam dan di luar restoran dan menghargai tamu Anda sering. Ada restoran harus tanpa salah satu perangkat uang tabungan tersebut.

No comments:

Post a Comment