Sunday, May 12, 2013

Memahami Warna


Warna begitu kuat sehingga dapat membujuk, memotivasi, menginspirasi dan menyentuh titik lemah orang - hati. Ini adalah alasan mengapa memahami warna cukup penting dalam berhubungan dan berkomunikasi dengan orang lain. Tidak hanya itu, juga penting untuk bisnis agar bisnis mereka untuk menjual.

Ada banyak menggunakan warna. Berikut adalah beberapa dari banyak:

1. Komersial Offset Printing. Dalam industri percetakan komersial serta secara online pencetakan antarmuka layanan, warna sangat penting untuk memastikan efisiensi bahan cetak. Biasanya, perusahaan percetakan menggunakan pencetakan empat-warna, pencetakan dua-warna dan Pantone yang juga dikenal sebagai PMS.

Pencetakan empat-warna juga dikenal sebagai warna penuh atau 4 pencetakan warna adalah proses menciptakan warna menggunakan CMYK (cyan, magenta, kuning dan hitam) warna. Alih-alih secara fisik pencampuran warna, empat warna campuran spektrum warna CMYK menggunakan dalam rangka menciptakan warna yang diinginkan.

Pencetakan dua-warna adalah proses pencetakan warna yang menggunakan dua warna saja. Hal ini terutama berlaku dalam pencetakan logo 2 berwarna dan kartu pos. Proses ini adalah salah satu yang termurah di antara proses pencetakan yang tersedia hari ini.

Pantone atau PMS (Pantone Matching Sistem) adalah sistem warna tinta campuran. Jika Anda ingin warna tertentu untuk logo perusahaan Anda ini adalah proses pencetakan warna yang tepat untuk Anda. PMS mampu menemukan warna yang tepat yang Anda butuhkan. Meskipun demikian, ini mungkin sedikit mahal dibandingkan dengan yang lain.

2. Warna pada Monitor Komputer. Dalam rangka untuk membuat warna di motor, menggunakan tiga warna dasar dengan spektrum penuh - Merah, Hijau dan Biru. Dengan simulasi ini tiga warna, warna lain terbentuk. Setiap warna dasar memiliki 0 atau tidak ada emisi cahaya sampai 255 atau emisi cahaya penuh.

Monitor komputer juga dapat mengkonversi RGB ke warna CMYK. Kebutuhan adalah untuk memastikan warna setara RGB ke CMYK sehingga hasil cetak yang mirip dengan yang ditampilkan pada monitor.

3. Cat. Cat industri membutuhkan warna tertentu untuk melengkapi perlengkapan dan desain. Biasanya, industri cat dicocokkan menggunakan Sistem Matching Pantone. Untuk melakukan ini, pilih warna PMS pertama kemudian pilihan Anda cat. Dengan cara itu akan mudah untuk memilih warna cat.

4. Desktop Printer. Gunakan sistem pencetakan empat warna untuk mencerminkan warna yang akurat untuk dokumen Anda, gambar dan grafik. Apa yang Anda lihat pada monitor anda tidak muncul sama seperti yang dicetak. Hal ini karena monitor komputer menggunakan sistem warna RGB.

Sekarang, Anda dapat membidik pada preferensi warna Anda. Good luck!

No comments:

Post a Comment