Sunday, May 12, 2013

Kesalahan Google Adwords Kampanye


Anda telah mendengar atau mungkin mengalami cerita horor Adwords. Kesalahan dapat cukup mahal dengan Google Adwords
mari kita lihat kesalahan adwords yang paling umum pemula buat dan bagaimana mereka dapat dihindari.

1) halaman arahan Buruk
2) Menyalakan Jaringan Konten
3) Harian anggaran terlalu tinggi
4) Pengelompokan Kata Kunci
5) penawaran terlalu rendah


Miskin Laman Landas

Halaman arahan yang layak merupakan faktor kunci dalam konversi penjualan. Ada banyak gaya yang berbeda dari halaman, dan pergi ke
rinci apa yang membuat halaman arahan yang baik akan menjadi artikel lengkap sendiri tapi tata letak pada dasarnya, terorganisir, tepat
penggunaan grafis, mendapatkan pesan Anda jelas & tidak ada frame ialah komponen utama ke halaman arahan berkualitas.
Bila menggunakan Google Adwords benar-benar mengambil isi situs Anda sebagai faktor utama. Apapun kata kunci Anda
iklan, Anda harus mencoba untuk miliki di halaman Anda. Tidak hanya akan pencari mengidentifikasi informasi ini relevan,
dan Google akan membalas Anda dengan skor kualitas yang lebih baik yang dapat berarti peringkat yang lebih tinggi, tawaran minimum lebih murah dan mereka
dapat mencukur biaya klik turun dari apa yang telah Anda tawaran. Google imbalan relevansi dan Adwords tidak terkecuali.


Menghidupkan Jaringan Konten

Jaringan konten terkendala dengan penipuan klik dan lalu lintas berkualitas buruk. Ketika saya mulai dengan Adwords saya tidak
menyadari hal ini dan meninggalkan jaringan konten dan kehilangan uang. Bahwa menjadi kata, setelah Anda memiliki pegangan pada Adwords Anda
dapat menggunakan jaringan konten hanya pastikan untuk menawar sangat rendah. Secara pribadi saya tidak menawar lebih dari 0,06 sen klik. Beberapa
orang mengklaim bahwa mereka keuntungan lebih tinggi dan lebih baik konversi penjualan dari jaringan konten daripada yang mereka lakukan dengan
mencari jaringan. Saya tidak pernah mengalami ini sendiri.


Anggaran Harian Terlalu Tinggi

Menempatkan anggaran harian lebih tinggi dari jumlah yang disarankan digunakan untuk direkomendasikan oleh pemasar top untuk meningkatkan
lalu lintas. Baru-baru ini Google telah meningkatkan tayangan pada kampanye yang menggunakan teknik ini. Masalahnya ialah bahwa
Kenaikan ialah pada kata kunci pencocokan luas frase yang tidak ditargetkan sangat baik yang mengarah ke lonjakan besar dalam konversi
dan RKPT miskin. Ini akan merusak skor Mutu dan benar-benar dapat menghambat kinerja kampanye. Alasan lain
Anda ingin berhati-hati saat menaikkan tinggi anggaran harian Anda kadang-kadang pemasar lupa bahwa mereka telah melakukannya.
Mereka mungkin tidak memeriksa rekening mereka selama beberapa hari dan ketika mereka melakukannya mereka akhirnya bertiup melalui banyak uang.

Pengelompokan Kata Kunci

Ketika membuat grup iklan Anda, Anda ingin menggunakan kata kunci yang sama di setiap grup iklan dengan setidaknya satu kata kunci yang sama.
misalnya. grup iklan - gitar listrik, kata kunci:

gitar listrik
gitar listrik murah
gitar listrik antik

Kata kunci akar dalam contoh di atas ialah gitar listrik dan kalimat ini harus di setiap kata kunci yang Anda gunakan dalam
kelompok ini. Akar kata kunci juga harus digunakan dalam iklan Anda:

Electric Guitars Murah
Simpan besar pada gitar listrik
Huge selection & Free shipping
http://example.com/guitarstore

Pengelompokan iklan Anda dengan benar akan membantu Anda menyesuaikan halaman iklan dan arahan Anda untuk kata kunci yang ditargetkan dan akan membantu
Google menayangkan iklan Anda pada kata kunci yang Anda inginkan.


Penawaran Terlalu Rendah

Penawaran terlalu rendah bisa membuat Anda dimakamkan di bagian bawah pak mendapatkan eksposur sedikit. Bila Anda memiliki pengunjung
tertarik pada produk Anda, mereka biasanya akan terus mencari setelah mereka meninggalkan situs Anda dan membandingkan Anda
dengan pesaing Anda. Jika mereka telah melupakan nama situs Anda (biasanya mereka lakukan) Mereka kemungkinan besar akan melakukan yang lain
mencari untuk menemukan Anda lagi, jika Anda tidak pada halaman pertama mereka mungkin tidak menggali ke halaman lain untuk Anda bahkan jika mereka
menemukan Anda pada halaman ke-3 awalnya, mereka mungkin tidak mau melakukannya lagi orang bosan membandingkan harga
dan mencari setelah beberapa saat dan mengubur diri sendiri dapat menghemat uang dalam penawaran tetapi juga dapat dikenakan biaya banyak dalam penjualan.

Ini mencakup beberapa kesalahan utama dan saya sangat berharap artikel ini menyelamatkan manusia dari kehilangan uang.

No comments:

Post a Comment