Sunday, May 12, 2013

Tips berguna dan bentuk iklan


Tujuan utama dari pengiklan adalah untuk berkomunikasi dan mempengaruhi calon pelanggan untuk membeli produk merek tertentu. Seringkali mereka juga mengiklankan dalam rangka meningkatkan citra merek. Untuk tujuan ini setiap media utama dan alat iklan yang digunakan untuk menyampaikan pesan mereka. Beberapa media utama seperti televisi, radio, bioskop, majalah, surat kabar, video game, internet dan papan reklame digunakan secara ekstensif. Untuk beriklan, sebuah perusahaan biasanya menunjuk sebuah agen periklanan atau industri periklanan untuk mengirim pesan mereka.
Umumnya, iklan terlihat di gerobak, bandara, di sisi bus, tempat penampungan bus, dll Iklan yang cerdik ditempatkan di tempat di mana pemirsa dapat dengan mudah dan secara teratur mengakses, informasi audio dan visual yang dicetak.
Disebutkan di bawah ini adalah beberapa bentuk iklan:
Advokasi Iklan: Jenis iklan ini dilakukan terutama untuk, isu-isu politik, maupun sosial ekonomi. Advokat Iklan bisa dalam bentuk iklan, pesan, atau komunikasi publik. Tujuan dari iklan melalui media ini direncanakan kampanye untuk meyakinkan publik dan membentuk pendapat mereka tentang isu tertentu.

Iklan komparatif: iklan Perbandingan bekerja pada perbandingan. Salah satu merek secara langsung atau tidak langsung dibandingkan dengan yang lain atau bahkan merek lebih bertentangan. Industri utama seperti maskapai penerbangan dan produsen mobil hari ini menggunakan teknik ini.

Iklan Koperasi: Berbagi adalah komponen kunci di sini. Dua partai berbagi biaya iklan mereka dalam jenis iklan.

Iklan Direct-Mail: Email, katalog, brosur, surat, dan kartu pos hanya beberapa pilihan iklan langsung-mail yang tersedia. Banyak informasi pribadi yang diperlukan untuk diketahui untuk jenis iklan.

Outdoor Advertising: Baliho, membungkus di sisi bangunan, dll jatuh dalam kategori iklan outdoor. Iklan outdoor sangat efektif jika diterapkan pada daerah yang terletak sibuk di mana banyak wisatawan datang dan dapat membeli produk dari dekat.

Iklan Produk: Dalam jenis iklan, tidak menjual produk tertentu dilakukan.


Point-of-Purchase Advertising: Insentif memainkan peran utama dalam tipe ini. Barang-barang promosi seperti paket dan presentasi dilakukan dengan cara untuk menarik pelanggan agar mereka membeli produk.

Beberapa Tips berguna pada Iklan:
 . Konsistensi: Pesan iklan harus disampaikan dengan cara yang konstan. Bahkan gaya kartu nama, kop surat perusahaan, menyelubungi, dll harus standar dan tidak berubah sering.
. Peralatan: Iklan Billboard dapat memiliki dampak maksimum ketika diimplementasikan dengan media yang tepat seperti TV, radio, koran, dll
. Promosi: Fokus harus pada manfaat dari produk daripada fitur seperti menghubungkan dengan kepuasan emosional konsumen.

No comments:

Post a Comment