Sunday, May 12, 2013

Brosur/Selebaran


Bagaimana kita menilai selebaran? Apa rahasia di balik retensi?

Penelitian telah menunjukkan berbagai atribut yang berkontribusi terhadap kesan brosur dan retensi. Inilah mereka:

Atribut pertama adalah untuk brosur harus menarik. Wajah Mari, orang tidak akan membaca brosur Anda jika mereka tidak tertarik dengan desain. Dengan demikian, untuk menciptakan pusat perhatian dalam selebaran akan membuat perbedaan besar. Sebuah gambar menggoda atau pernyataan yang bergerak dapat menangkap perhatian penuh pelanggan potensial Anda.

Atribut lain adalah organisasi yang baik. Isi terpisah dengan menggunakan batas dan kotak. Dengan begitu, tidak akan memberatkan bagi para pembaca untuk membacanya.

Atribut ketiga adalah komunikasi yang baik. Selebaran biasa-biasa saja yang mudah untuk menunjukkan. Hal ini karena mereka tidak diedit atau dilakukan dalam rasa yang baik keterampilan komunikasi. Kesalahan tata bahasa yang terang-terangan dan pesan tidak jelas. Selain itu, tujuan komunikasi, yaitu pemahaman, tidak akan tercapai. Kurangnya keterampilan komunikasi yang kuat merupakan hambatan serius bagi selebaran Anda.

Pastikan untuk memberikan pesan persuasif. Pembaca membaca isi hati mereka. Karena selebaran tidak potongan teknis pembacaan, cobalah untuk lebih persuasif untuk menangkap emosi pelanggan di masa depan Anda. Anda akan tahu bahwa Anda telah berhasil dengan tujuan ini ketika Anda telah membuat ikatan antara Anda dan klien Anda. Obligasi ini pada akhirnya akan mengakibatkan patronase dan loyalitas.

Bila Anda telah menetapkan sambungan selebaran yang bagus, menaatinya. Hal ini dikenal sebagai keakraban progresif. Jika Anda terus mengubah stinger dominan atau logo, hasilnya akan merugikan bisnis Anda. Rantai keakraban dan retensi pasti akan mengakibatkan usang.

Jangan pernah melupakan panggilan untuk bertindak. Membimbing mereka apa yang harus dilakukan selanjutnya. Membeli, berlangganan atau apa pun yang Anda ingin mereka lakukan setelah itu. Berikan rincian lengkap Anda sehingga Anda dengan mudah akan dihubungi.

Akhirnya, Anda harus mempertimbangkan sebuah printer komersial ahli yang menawarkan selebaran state-of-the-art jasa percetakan. Pastikan bahwa printer komersial Anda adalah baik terkemuka dan kredibel. Dengan begitu Anda tidak akan dibebani oleh terlalu khawatir tentang layanan pencetakan brosur mereka. Dengan itu, saya berarti bahwa Anda bisa pulang bebas dari keraguan dan kekhawatiran. Anda tidak perlu khawatir apakah Anda akan mendapatkan selebaran Anda pada waktu yang tepat dengan kualitas luar biasa. Yang pasti, jawabannya akan berada di afirmatif.

Tekan tombol yang semangat untuk menciptakan interaksi pelanggan bahkan lebih panas!

No comments:

Post a Comment