Sunday, May 12, 2013

Iklan tertandingi Dengan Inflatables


Aku punya teman ini Ryan dan dia orang gila nyata. Maksud saya, anda melihat orang ini datang dan hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunci anak-anak Anda. Dia bahkan tidak salah satu dari mereka sosiopat yang bergerak di sekitar klandestin, menyamar sebagai B-tipe kepribadian berbahaya. Biasanya saya mendukung keterbukaan dan berpikir bahwa niat berjubah mengangkat potensi faktor bahaya secara eksponensial, tetapi, dalam hal sosiopat, aku suka kalau mereka tidak memakai emosi mereka pada lengan mereka. Salah satu cara atau lain mereka akan mengacaukan kehidupan orang di sekitar mereka, tapi sampai saat itu mari kita hanya menikmati hal-hal seperti jika semua adalah baik. Anyways, Ryan tidak seperti itu. Juga, Ryan adalah teman yang sangat baik saya (sayangnya).

Anyways, Ryan dan saya mengambil tanggal kami ke prom bersama-sama ketika kami berada di sekolah tinggi. Saya tidak yakin bagaimana Anda merasa tentang prom, tapi aku tidak perlu memakai limo tux dan sewa untuk terlibat dalam beberapa jumlah perilaku berdosa. Saya kira, wanita lakukan, karena itulah yang akhirnya kami lakukan. Aku tidak perlu terlalu jauh ke dalam rincian suram malam, tapi cukup untuk mengatakan bahwa Ryan dan saya perlu mati-matian untuk membuat rencana baru untuk tahun berikutnya.

Cara yang kami pergi tentang mencari tahu bagaimana tepatnya untuk memecahkan masalah kita adalah untuk awalnya mengatur apa masalahnya. Jadi, kami membuat daftar hal-hal yang tidak mungkin diulang. Itu luas. Jadi, luas, dalam kenyataan bahwa hambatan baru telah muncul, bahwa tidak ada solusi yang masuk akal yang tersedia. Sampai kita mulai berpikir di luar kotak. Tahun berikutnya, kami pergi tiup.

Anda perlu melakukan hal yang sama dengan bisnis Anda. Anda perlu untuk mengiklankan dan ada metode yang tak terhitung jumlahnya untuk melakukannya. Tapi, masalah timbul di seluruh tempat, dari biaya yang berlebihan terhadap strategi duniawi. Inilah sebabnya mengapa produk iklan tiup akan melepas belenggu biasa-biasa saja iklan untuk bisnis Anda, seperti yang mereka lakukan untuk saya pengalaman terbaik yang pernah prom.

No comments:

Post a Comment