Sunday, May 12, 2013

Jenis katalog


Ada banyak jenis usaha yang bisa mendapatkan keuntungan dengan memproduksi katalog. Banyak orang tidak menyadari manfaat dari merancang beberapa jenis katalog untuk bisnis mereka dan mengabaikan cara yang bagus untuk membawa lebih banyak bisnis. Hampir setiap perusahaan bisa mendapatkan keuntungan dari merancang katalog.

Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa jenis katalog bisnis Anda dapat merancang. Beberapa jenis katalog tidak akan berlaku untuk bisnis Anda, tapi terus membaca dan berpikir tentang bisnis Anda dan jenis katalog Anda bisa memproduksi.

Jenis pertama dari katalog saya akan berbicara tentang adalah merancang katalog untuk bisnis grosir. Ini adalah jenis yang paling umum dari katalog. Jika Anda menjalankan bisnis grosir dan belum menghasilkan katalog, Anda serius hilang perahu.

Sebagai pemasok Anda perlu waspada reseller Anda pada item baru yang Anda tawarkan, spesial pada produk Anda mencoba untuk bergerak, dan Anda perlu untuk memperbarui kedua Anda menyediakan dengan kebijakan pengiriman saat ini dan rincian pemesanan. Selain itu, Anda perlu pelanggan baru. Anda bisa mengirimkan katalog Anda ke banyak bisnis yang belum menjual produk Anda.

Jenis berikutnya katalog yang berkenan untuk Bisnis Retail. Sekali lagi, ini tentang menarik pelanggan baru dan membuat lebih banyak uang. Jelas, semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak produk yang Anda jual, semakin banyak uang yang Anda buat. Anda sudah tahu itu. Tapi apakah Anda merancang katalog untuk bisnis ritel Anda?

Jika tidak, Anda harus. Untuk pelanggan yang ada merancang katalog untuk bisnis ritel Anda dapat membantu menyediakan mereka sebuah cara mudah untuk memesan produk lebih daripada yang mereka lakukan saat ini. Jika Anda mendapatkan sebuah mailing list pelanggan potensial, katalog ritel yang dirancang dengan baik akan membawa Anda pelanggan baru. Merancang katalog untuk bisnis ritel Anda adalah iklan yang paling efektif yang dapat Anda lakukan.

Sekarang merancang katalog untuk bisnis surat langsung Anda. Jika Anda sudah memiliki program pemasaran direct mail, maka Anda sedang duduk di sebuah tambang emas maya! Anda memiliki daftar. Anda sudah mengirimkan sesuatu kepada orang-orang. Desain katalog untuk bisnis direct mail Anda dan melihat bagaimana penjualan Anda tumbuh dalam lompatan.

Desain katalog barang mahal adalah jenis lain dari katalog saya ingin membahas. Merancang katalog untuk item seperti perhiasan, furniture, dan produk-produk high-end lain adalah seluruh kategori itu sendiri. Jika Anda ingin merancang katalog untuk produk high end, maka Anda harus merancang katalog high end untuk produk Anda.

Semuanya, dari gambar produk Anda, dengan jenis kertas untuk katalog Anda harus dipertimbangkan. Jika Anda ingin merancang sebuah katalog yang akan menjual produk mahal. Orang-orang Anda akan menampilkan katalog untuk mengharapkan apa-apa selain yang terbaik dari produk Anda dan jika desain katalog Anda adalah sesuatu tetapi yang terbaik mereka tidak akan memiliki kepercayaan diri untuk membeli dari Anda.

Merancang katalog untuk produk murah atau low-end yang lebih rendah. Ada banyak contoh dari katalog yang dirancang untuk menjual harga yang lebih rendah atau low-end produk. Fingerhut datang ke pikiran. Merancang katalog untuk produk yang tidak biaya banyak tidak berarti Anda dapat merancang sebuah katalog yang ada yang akan ingin mengambil dan menelusuri.

Jika Anda merancang sebuah katalog yang mengambil barang-barang mahal yang kurang Anda dan menampilkan mereka dengan cara yang Anda akan saat merancang sebuah katalog untuk item harga yang lebih tinggi, maka orang akan berpikir produk yang Anda lihat adalah murah. Kaya untuk menampilkan item lebih murah bukanlah hal baru dalam pemasaran. Pikirkan tas beludru beberapa produk minuman keras yang dikemas dalam meskipun minuman keras itu sendiri tidak sangat tinggi harga.

Kemasan adalah segalanya tidak peduli apa jenis katalog Anda ingin desain. Semakin baik paket, semakin Anda akan menjual. Jadi, ketika merancang semua jenis katalog menjaga bahwa dalam pikiran dan Anda akan menghasilkan sebuah katalog yang orang akan ingin tidak hanya mengambil dan menelusuri untuk membeli produk Anda, mereka juga akan menyebarkannya kepada orang lain.

No comments:

Post a Comment