Sunday, May 12, 2013

Truk Side Iklan


Saya ingin berbicara tentang hal-hal yang cukup penting bagi saya. Ada cinta dan satu kekurangan pribadi saya. Masalahnya adalah bahwa aku cukup menyukai cinta, saya berpikir bahwa itu cukup semua perjanjian yang tepat. Namun, aku akan harus mengakui bahwa beban emosional saya telah membangun dinding yang bahkan tidak shock dan kagum kampanye bisa menjatuhkan. Tapi aku cinta. Dan pada kenyataannya aku bahkan cinta tanpa syarat.

Saya memiliki sebuah truk. Ini semacam sebuah truk kecil, tapi aku nyaman dengan diriku sendiri sehingga tidak apa-apa. Saya berpikir bahwa saya menyukainya. Aku punya teman sekitar setahun yang lalu bertanya apakah aku bisa memiliki mobil manapun di dunia apa yang akan saya miliki. Dan selain dari menunjukkan bahwa teman saya dan saya telah jelas kehabisan hal untuk mendiskusikan dan mungkin harus pergi berpisah, jawaban saya mengatakan bahwa saya mencintai truk saya (jelas aku berkata aku akan menjaga truk saya). Masalahnya adalah bahwa cukup lama, hampir 10 tahun tersebut. Dan tampaknya untuk menarik masalah, itu dipecah menjadi dua kali, bersemangat sekali dan mengalahkan dengan payung oleh keponakan saya sekali. Ini tidak memiliki stereo dan jenis bau. Tapi ketika datang ke sana ... Aku suka hal itu.

Aku akan mengambil truk saya, baru, tua, gemuk, kurus, memukuli atau mengkilap. Tapi, aku tidak bisa menerimanya dengan iklan sisi truk. Bahkan jika seseorang menawarkan saya uang, yang berarti bahwa truk saya akan mulai memberikan kembali sedikit, sebagai lawan mengisap uang keluar saya seperti resapan seperti yang telah, saya hanya tidak bisa menanganinya. Truk saya adalah seorang individu yang menghadirkan senyum di wajah saya hampir setiap kali aku melihatnya. Iklan sisi truk akan hanya menodai satu hal dalam hidup saya yang belum ternoda oleh kekurangan pribadi (yang sebenarnya tidak sepenuhnya benar, saya bisa merasakan diriku menjadi menyukai anjing ini bernama Luca dekat pekerjaan saya).

No comments:

Post a Comment