Sunday, May 12, 2013

Jenis Kertas Dalam Katalog Percetakan


Ada banyak hal yang penting untuk desain katalog. Gambar Anda harus tajam dan menarik. Teks dan bahkan font yang Anda gunakan untuk teks penting. Halaman desain cover dan desain halaman produk katalog Anda semua memainkan peran penting dalam merancang sebuah katalog yang akan membawa pelanggan baru dan penjualan.

Namun tak satu pun dari hal-hal yang disebutkan di atas lebih penting daripada jenis kertas yang Anda akan memilih untuk mencetak katalog Anda. The "merasa" katalog Anda penting untuk pelanggan potensial Anda. Semakin lama mereka memiliki katalog Anda di tangan mereka, semakin banyak produk yang mereka akan membeli. Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa dari banyak pilihan kertas yang Anda harus mencetak katalog Anda.

Pertama, Anda perlu memutuskan apakah penutup akan kertas yang sama sebagai sisa katalog Anda. Dalam kebanyakan kasus penutup akan menjadi lebih berat maka halaman interior.

Kedua Anda akan perlu memilih kertas dilapisi atau tidak dilapisi untuk mencetak katalog Anda. Dilapisi kertas adalah untuk layout mengkilap dan uncoated lebih ekonomis, tapi masih bisa menampilkan produk Anda dengan baik.

Jadi Anda memiliki dua hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu, "Apakah akan kertas glossy atau tidak?", "Apakah penutup saya menjadi berat yang sama sebagai halaman interior katalog saya?"

Setelah Anda menjawab dua pertanyaan keputusan berikutnya adalah apa yang berat kertas akan. Kebanyakan katalog pergi dengan 60, 70, atau 80 lb bobot. Jadi akan £ 60 uncoated atau dilapisi, £ 70 Dilapisi atau tidak dilapisi. £ 80 Paper biasanya hanya dipilih untuk £ 80 Berat dan di atas. Juga, tidak semua kertas diukur dengan berat. Beberapa diukur dengan ketebalan atau "titik".

Sekarang di atas benar-benar over-disederhanakan. Ada jenis lain dari kertas khusus Anda dapat memilih dari. Ada kertas bertekstur, kertas foto, dan kertas lebih mahal lain untuk memilih dari jika Anda menjual produk high-end atau mahal.

Ada juga pertimbangan lain ketika memilih kertas katalog Anda akan dicetak pada. Seperti metode pencetakan Anda akan memilih.

Jika Anda akan memiliki katalog Anda dicetak pada pers web panas-set, maka Anda dapat memilih kertas tidak dilapisi atau dilapisi. Panas akan kering tinta karena mencetak katalog Anda. Jika printer Anda menggunakan web press dingin-set maka tinta mengering udara dan diserap ke dalam kertas. Sebuah web press dingin-set tidak bisa mencetak pada kertas dilapisi.

Jika printer Anda menggunakan pers sheet-fed maka Anda dapat memilih dari salah satu kertas berkualitas tinggi yang mereka miliki. Hal yang sama berlaku untuk printer yang melakukan pencetakan digital.

Ini akan tergantung banyak pada printer yang Anda pilih. Anda perlu mencari tahu apa jenis kertas yang tersedia dan Anda akan ingin melihat contoh kertas untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari yang mana yang Anda ingin mencetak katalog Anda. Juga meminta printer Anda untuk menunjukkan berbagai jenis kertas yang mereka pikir akan menjadi yang terbaik untuk katalog Anda.

Berikut adalah daftar dari beberapa jenis kertas printer Anda mungkin telah tersedia bagi Anda untuk memilih dari atau mungkin dapat memesan untuk Anda.

Coated Paper kusam
Kertas Coated Matte
Coated Paper Glossy
Kertas Antik
Kertas vellum
Menenun Kertas
Kertas halus
Merasa Kertas
Linen Kertas
Kertas Fiber tambah
Kertas Laid
Perkamen

Empat hal menentukan kualitas kertas, opacity, kecerahan, selesai, dan ppi. (Pounds per inci) Kecerahan mempengaruhi kontras dan kecemerlangan kertas. Ini mempengaruhi bagaimana teks Anda akan menonjol pada halaman katalog Anda. Opacity adalah berapa banyak tinta Anda terlihat dari bagian belakang halaman. Jika kertas terlalu buram, teks dan gambar dari satu halaman akan terlihat melalui ke halaman lain yang pelanggan Anda sedang mencoba untuk membaca. Selesai mempengaruhi nuansa halaman dan juga bagaimana gambar Anda akan terlihat. Semakin rendah kelas selesai menghasilkan gambar grainier sementara kualitas tinggi selesai mempertajam tampilan gambar Anda.

Mintalah printer Anda untuk memberikan Anda dengan sampel atau booklet swatch dan daftar harga untuk mencetak katalog Anda pada berbagai jenis kertas sebelum Anda memutuskan. Anda tahu apa anggaran Anda dan kertas hanya salah satu biaya yang harus Anda pertimbangkan.

1 comment:

  1. Terima kasih informasinya

    kunjungi http://www.transmediajogja.blogspot.com

    Paket Produk Cetak & Desain Kami Antara Lain:
    Produk kami

    Perkantoran :
    Logo, Company Profile, Kartu Nama, Kop Surat, Amplop, Faktur, Nota, Block Note, Buku Resep, Shoping Bag, Agenda, Kwitansi. Folder/map.dll.

    Promosi :
    Brosur, Poster, Flayer, Leaflet, Stiker, Katalog, Dll.

    Publikasi & Penerbitan :
    Undangan, Kartu Ucapan, Voucher, Aneka Buku, Buku Tahunan Sekolah, Buletin, Majalah, Tabloid, Kalender, Spanduk Digital, X-banner, Kemasan, Etiket, Dll

    FINISHING :
    Laminating Doff & Glossy, Spot UV, Pond, Poly Embos, Emas & Perak, Spiral, Lipat, Numerator, Jilid, Perfurasi, Lem Panas, Jahit Kawat/jahit Benang.
    Informasi Cetak Murah Jogja.

    Info kerjasama bidang percetakan :
    085739516973 (candra)
    http://www.transmediajogja.blogspot.com
    email/fb : candra_finishing@yahoo.com

    ReplyDelete