Sunday, May 12, 2013

Tips membuat brosur kualitas profesional


Membuat brosur adalah sesuatu yang setiap orang dapat lakukan sekarang dengan banyaknya brosur membuat perangkat lunak yang tersedia di Internet. Mereka yang tidak memiliki waktu atau keinginan untuk membuat brosur sendiri selalu bisa menyewa salah satu dari banyak online dan offline printer yang akan mencetak brosur untuk Anda pada harga. Namun, itu adalah tips untuk membuat brosur kualitas profesional yang harus diingat ketika membuat brosur.

Hal pertama dan terbaik untuk dilakukan sebelum membuat brosur adalah untuk mengumpulkan dan mempelajari brosur yang ditemukan di sekitar Anda. Cari tahu apa yang membuat satu desain lebih menarik daripada yang lain adalah. Dengan hati-hati mempelajari desain lainnya, Anda bisa sangat baik mengembangkan rasa desain yang baik untuk membuat brosur tampan. Setelah Anda sudah mendapat ide tentang apa brosur harus terlihat seperti, Anda harus memutuskan mana sekelompok orang Anda katering informasi Anda untuk. Pilih font yang paling mencerminkan suara yang Anda inginkan, seperti mungkin seorang profesional, yang lucu atau santai, dan masih berhasil menjaga pesan Anda jelas. Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakan lebih dari dua font di brosur, seperti dalam melakukannya, Anda mengalihkan perhatian pembaca dari pesan Anda. Sebaliknya, untuk mendapatkan pesan Anda melalui, Anda bisa bervariasi ukuran font bagian individu dari desain sesuai dengan kepentingannya di brosur. Ini tidak ada gunanya menggarisbawahi masalah untuk menonjol karena hanya menyebabkan kekacauan dan membuat teks sulit untuk dibaca.

Berikutnya adalah bagian dari menempatkan informasi yang tepat di halaman masing-masing brosur. Tentukan informasi yang diperlukan, dan mengatur informasi ini dalam urutan pentingnya. Semakin jelas Anda tentang urutan kepentingan dalam brosur, semakin baik brosur akan. Untuk mendapatkan yang terbaik dalam hal menempatkan Anda, lebih baik untuk membuat sketsa dan memindahkan hal sekitar sampai Anda mendapatkan tata letak yang terbaik. Jika Anda harus menggunakan kotak dan bar di brosur, mereka menggunakan hemat sebagai meskipun mereka bekerja dengan baik untuk mengarahkan perhatian seseorang dan memisahkan daerah sibuk, terlalu banyak dari mereka membuat brosur Anda terlihat berantakan dan membingungkan. Anda bisa mencoba pilihan lain untuk mengelompokkan dan memisahkan seperti membuat informasi lebih penting menjadi lebih besar, lebih berani atau lebih terang dari informasi lainnya.

Pastikan untuk mempromosikan perusahaan Anda di brosur, karena ini adalah tujuan utama dari brosur! Orang selalu lebih nyaman berurusan dengan entitas yang dikenal. Jadi jika Anda mempromosikan Anda dan perusahaan Anda dengan itu kepercayaan dan kredibilitas, pelanggan merasa lebih nyaman berurusan dengan Anda. Pastikan Anda memasukkan informasi tersebut dalam brosur yang berbicara untuk Anda ketika Anda tidak ada. Jangan lupa untuk tetap secara umum kualitas dan kepemimpinan ketika mempromosikan produk perusahaan Anda, bukan, menyatakan apa yang Anda miliki dan tidak dimiliki orang lain. Hal ini pasti akan meningkatkan penjualan untuk perusahaan Anda. Ketika mempromosikan layanan dan garansi di brosur, pastikan bahwa hal itu juga berkaitan dengan kehandalan, orang membutuhkan layanan yang handal dan setia ketika berhadapan dengan perusahaan. Anda juga dapat mempertimbangkan termasuk testimonial atau daftar klien dalam brosur Anda. Anda akan terkejut dengan keajaiban referensi yang baik buat! Tidak ada titik pada termasuk klise dan jargon trendi di brosur Anda, karena tidak semua orang dapat memahami jargon ini. Calon brosur hilang jika tidak semua orang bisa memahami apa pun yang Anda mencetak brosur.

Cobalah untuk menjaga beberapa ruang negatif dalam brosur untuk menciptakan hubungan antara isi dan halaman dan membawa informasi spesifik ke dalam fokus. Memiliki beberapa ruang kosong atau putih di brosur mempengaruhi keseluruhan nada ringan dan berat brosur. Apapun desain atau tata letak yang Anda pilih untuk brosur, itu selalu lebih baik untuk menjaga brosur sesederhana mungkin. Tempatkan hanya bahan-bahan yang diperlukan untuk berkomunikasi pesan Anda dalam brosur. Jika Anda merasa seperti menempatkan elemen grafis dalam brosur untuk alasan hias, pertama tanyakan pada diri Anda apakah mereka membantu dalam mengarahkan perhatian pembaca atau hanya berfungsi sebagai pengalih perhatian.

Ada ratusan warna kertas yang tersedia untuk digunakan pada brosur. Namun, brosur yang paling efektif biasanya dilakukan dalam satu atau dua warna. Kadang-kadang, brosur hitam dan putih terbukti lebih dramatis daripada brosur berwarna. Ingat bahwa biaya pencetakan harus dipertimbangkan ketika memilih warna untuk brosur. Semakin banyak warna yang ada, semakin mahal akan biaya cetak. Kertas juga datang dalam berbagai warna, ukuran dan tekstur. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan kertas daur ulang yang menambahkan bakat menarik untuk desain brosur Anda dan juga mengurangi dampak yang kita buat pada sumber daya alam kita. Namun, kertas daur ulang lebih mahal dari kertas biasa, dan bisa membuat pencetakan brosur Anda lebih mahal.

Setelah menyelesaikan tata letak dan memilih font dan kertas untuk brosur, penting untuk mengoreksi brosur Anda. Mengoreksi beberapa kali sebelum memilikinya dicetak, seperti pernah dicetak, adalah mustahil untuk memperbaiki kesalahan tidak tempat. Membaca garis mundur adalah ide yang baik untuk memeriksa kesalahan. Setelah semua ini dilakukan, berdiri kembali dan melihat secara kritis tata letak keseluruhan brosur. Jika diperlukan, Anda juga bisa mendapatkan orang lain untuk melihat tata letak untuk memberikan nya pemandangan di atasnya. Jika setiap orang, termasuk Anda, senang bahwa ini adalah brosur yang besar, kemudian pergi ke depan dan mencetaknya!

No comments:

Post a Comment